Pemutih Kulit – Marks Pigmentasi pada Hadapi – Informasi Penting Anda Harus Tahu

Mari kita hadapi itu. Jika krim pencerah kulit telah digunakan selama lebih dari tahun itu harus bagus kan Yah alasan yang mungkin telah bekerja untuk nenek Anda tapi kita sekarang hidup di hari dan usia konsumen terdidik yang ingin tahu tepatnya apa yang mereka menggosok ke dalam kulit mereka. Namun masih banyak orang yang tidak menyadari kelemahan serius yang terkait dengan penggunaan utama produk kimia berbasis. Ini termasuk bahwa krim terkenal untuk menyingkirkan usia spot nenek Anda begitu menyayangi. Jadi jika Anda ingin menyingkirkan tanda pigmentasi pada wajah perkenankan saya untuk berbagi beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui sebelum membeli produk Anda usia berikutnya bintik-bintik.

Anda lihat patch coklat kecil di wajah Anda tidak masalah semakin tua. Bintik-bintik kecil ini disebabkan oleh sel-sel kulit Anda yang telah kehilangan kemampuan mereka untuk memproduksi protein struktural dan asam lemak. Kolagen elastin dan asam hyaluronic adalah zat alami tubuh Anda yang dirancang untuk menjaga kulit Anda jelas halus tegas dan terang.

Jadi tempat ini adalah masalah mengaktifkan kembali sel-sel Anda sehingga mereka mampu mencegah kelebihan produksi dan menggumpal melanin pigmen kulit coklat yang menyebabkan bintik-bintik gelap.

Karena sel-sel sehat sangat penting untuk sebuah perusahaan kulit jelas ilmuwan dermatologis telah mulai fokus pada mencari bahan yang menyembuhkan dan mendukung fungsi sel sehat. Mereka sudah mengetahui bahan kimia sintetik yang biasa digunakan dalam sebagian besar produk yang tidak berguna ketika datang untuk mencapai tujuan penting ini. Struktur molekul sintetik dari bentrokan zat buatan dengan struktur alami kulit manusia.

Jadi pencarian mereka telah berpaling kepada ekstrak alami molekul yang mampu untuk bekerja secara harmonis dengan molekul-molekul kulit.

Ada dua alasan ekstrak alami bekerja dengan baik. Pertama mereka mampu menembus ke tingkat terdalam dari dermis di mana sel-sel kulit berada. Kedua bahan-bahan alami memiliki nutrisi yang kuat yang dirilis dengan sel-sel sendiri untuk merangsang dan mengaktifkan kembali fungsi sel sehat.

Dan ketika datang ke khusus memperbaiki penampilan dari tanda pigmentasi pada wajah ekstrak tumbuhan alami yang disebut akar nutgrass extrapone telah mencapai pengurangan mengejutkan dalam pembentukan bintik-bintik gelap dalam uji klinis pada sukarelawan manusia.

Bandingkan ini hasil aman efektif dengan pemutih kulit yang sering digunakan hydroquinone. Dalam uji coba terakhir peneliti telah menunjuk ke link mungkin untuk peningkatan risiko untuk kanker. Namun tes lainnya telah menunjukkan link ini untuk menjadi tidak meyakinkan. Dalam kedua kasus beberapa negara yang tidak bersedia untuk menempatkan orang mereka beresiko telah melarang hidrokuinon dari penggunaan dalam produk kosmetik.

Tapi mengapa bahkan mengambil risiko ketika Anda bisa mendapatkan aman hasil yang efektif dari ekstrak alami yang telah terbukti untuk mendukung kesehatan yang mendasari struktur selular Anda Apalagi ketika dikombinasikan dengan konsentrasi tinggi bahan-bahan alami lain seperti ganggang laut Jepang Co Enzim Q keratin fungsional vitamin E alam minyak biji anggur dan buah markisa maracuja ekstrak yang meningkatkan efek sel-penyembuhan untuk sebuah perusahaan halus bahkan -kencang kulit

Tapi jangan hanya mengambil kata-kata saya untuk itu. Sekarang bahwa Anda memiliki informasi ini penting saya mendorong Anda untuk memeriksa kekuatan ekstrak alami untuk diri sendiri. Anda bisa mendapatkan kepala mulai dengan mengunjungi situs web saya untuk mendapatkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: